Free Download Safari Browser Terbaru

Browser Safari merupakan salah satu web browser yang merupakan binaan dan pengembangan dari Apple Inc. salah satu perusahaan IT yang popular dan juga sangat besar, dan juga merupakan saingan dari beberapa perusahaan IT lainnya. Awalnya, Safari merupakan Browser yang identic yang diciptakan khusus untuk sistem operasi yang dikembangkan oleh Apple Inc. yaitu Mac Os dan juga iOS. Akan tetapi lama laun, Safari Browser menjadi sangat populer dan akhirnya melebarkan sayapnya ke sistem operasi lain.
Safari yang menjadi salah satu browser terbaik yang menduduki posisi ke 3 dari segi kecepatan ini telah menjadi salah satu bowser yang banyak di gunakan user. Browser yang merupakan salah satu perangkat untuk mengakses internet, sebagai jendela penggunaan internet untuk mendapatkan informasi secara global.
Karena hal ini berkaitan dengan perkembangan jaringan komputer yang kian melebar hingga ke plosok negeri, otomatis penggunaan internet menjadi kebutuhan dan menjadi suatu wujud nyata kehidupan yang lebih baik bagi semua kalangan.

Kelebihan Browser Safari

  1. Memiliki fitur Nitro Engine untuk mengolah aplikasi berbasis web lebih cepat
  2. Memiliki desain UI yang cukup menarik
  3. Bagi penggunan Sistem Operasi Mac OS, tidak perlu melakukan instalasi
  4. Bisa digunakan pada sistem operasi berbasis Windows
  5. Memiliki fitur Cover Flow
  6. Mendukung format HTML 5, yaitu format terbaru dari sebuah web
  7. Tersedia dalam bentuk mobile, baik untuk sistem operasi iOS maupun Android
              Link Download


Screenshot: